Rabu, 11 November 2009

Bintang

July 31st, 2005

Dalam keterdiaman aku bertanya, mengapa bintang dan kita teramat jauhnya.
Hanya sinarnya yang sampai setelah menempuh ribuan tahun cahaya.
Lantas dalam keterdiaman aku merasa teramat berjarak dengannya.
Menerbitkan ingin yang hanya dibawa angin dalam mimpi tanpa judul :
Betapa aku ingin menggegamnya dalam damai memiliki.

(Namun siapa memiliki siapa, toh kita sebenarnya tak pernah memiliki apaapa.)

Arkian,
Aku menatap dalam keterpesonaan penuh. Bahwa jaraklah yang membuat bintang terlihat indah.
Mungkin lebih baik dia tetap di kejauhan sana. Menjadi indah sebab jauh tak tertempuh.

6 komentar:

Unknown on 11 November 2009 pukul 17.35 mengatakan...

Aku suka Bintang
kilaunya selalu membuat hati terang
namun jika hujan
aku harus bersabar sejenak tuk menunggu munculnya bintang

Lina on 11 November 2009 pukul 18.00 mengatakan...

bersabar menunggu bintang.
tapi hujan juga membuat kesejukan tersendiri kan. :)

denie on 16 Januari 2010 pukul 10.20 mengatakan...

salam kenal teh?

Khalila on 7 Maret 2014 pukul 13.16 mengatakan...

it's very nice post.. thank you for your helpful and informative content
obat tradisional sifilis
obat sipilis instan
penyakit kelamin sipilis
obat untuk sipilis
obat sipilis

Unknown on 5 Juli 2014 pukul 16.43 mengatakan...

salam kenal gan.. jangan lupa simak website saya seputar bagaimana cara mengobati herpes secara herbal menggunakan obat herpes aman dan ampuh untuk sembuhkan semua jenis penyakit herpes dengan cepat dan aman tanpa efek samping. cara mengobati herpes secara herbal ~ cara mengobati herpes secara alami ~ cara menyembuhkan herpes ~ cara menyembuhkan herpes secara herbal ~ cara menyembuhkan herpes secara alami

Unknown on 20 Maret 2015 pukul 00.04 mengatakan...

Obat Sipilis Apotik-Obat Sipilis Antibiotik-Obat Sipilis Apa-Obat Sipilis Apotek-Obat Sipilis Adalah-Obat Sipilis Anjuran Dokter-Obat Sipilis Ampicilin

 

Followers

Ads Banner

Mengenai Saya

Foto saya
female. environmentalist wannabe. happy as always. open minded. casual ways. simple. impulsive buyer. dreamer. movie freak. book addicted. sometime talk active, sometime being a silent one. always try to pursue life goals and being thankful for every ordinary miracle in life.
Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template Vector by DaPino