Kamis, 05 November 2009

Drama hari ini

masih saja mereka saling mengelak. mengaku diri paling jujur. tidakkah mereka teringat tuhan tahu segalanya. buat apa berkata dusta.
sementara,
di luar sana aksi masih digelar. menuntut hal paling mewah di jaman tempat segalanya bisa dimanipulasi. kejujuran yang entah pergi kemana meninggalkan hati para pemeran utama di opera nyata ini.

merenung dan tertawa satir. bagaimana nanti anak-anak kita mempelajari kebenaran universal. saat hitam dan putih ditukar-tukar sesusai keinginan.

6 komentar:

Khalila on 7 Maret 2014 pukul 13.16 mengatakan...

it's very nice post.. thank you for your helpful and informative content
obat herbal penyakit sifilis
obat alami penyakit sipilis
cara pengobatan sifilis
pengobatan penyakit sipilis
obat sipilis

Khalila on 14 Maret 2014 pukul 23.04 mengatakan...

Obat Kutil Kelamin
Obat Untuk Kutil Kelamin
Obat Untuk Penyakit Kutil Kelamin
Cara Mengobati Kutil Kelamin
Cara Mengobati Penyakit Kutil Kelamin

Unknown on 4 Juli 2014 pukul 19.54 mengatakan...

salam kenal dan jangan lupa berkunjung ke situs kami juga yah gan yang membahas seputar obat sipilis kaskus dengan obat herbal aman dan ampuh tanpa efek samping. Informasi cara menyembuhkan sipilis secara herbal yang lengkap beserta obatnya yang tepat dan berlisensi DINKES RI.

Unknown on 5 Juli 2014 pukul 16.44 mengatakan...

salam kenal gan.. jangan lupa simak website saya seputar bagaimana cara mengobati herpes secara herbal menggunakan obat herpes aman dan ampuh untuk sembuhkan semua jenis penyakit herpes dengan cepat dan aman tanpa efek samping. cara mengobati herpes secara herbal ~ cara mengobati herpes secara alami ~ cara menyembuhkan herpes ~ cara menyembuhkan herpes secara herbal ~ cara menyembuhkan herpes secara alami

Unknown on 5 Juli 2014 pukul 20.41 mengatakan...

Artikel anda bagus dan mudah dipahami.. terimakasih banyak gan..
obat kutil kelamin
obat kutil kelamin di apotik
obat kutil kelamin pada pria
obat kutil kelamin alami
obat kutil kelamin de nature
obat kutil kelamin tanpa operasi

Unknown on 10 Juli 2014 pukul 06.07 mengatakan...

Salam kenal gan artikelnya ok & bermanfaat Jangan lupa juga kunjungi situs kami tentang...Obat penyakit Sipilis Pada Wanita AlamiObat Penyakit Sipilis Pada Wanita Yang AmpuhObat Penyakit Sipilis Pada Wanita Yang ManjurObat Penyakit Sipilis Pada Wanita Yang ManjurObat Penyakit Sipilis Pada Wanita Yang Mujarab

 

Followers

Ads Banner

Mengenai Saya

Foto saya
female. environmentalist wannabe. happy as always. open minded. casual ways. simple. impulsive buyer. dreamer. movie freak. book addicted. sometime talk active, sometime being a silent one. always try to pursue life goals and being thankful for every ordinary miracle in life.
Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template Vector by DaPino